Halaman

Juli 06, 2012

Happy Birthday 23th Kim Bum

Meraih popularitas berkat penampilannya yang memukau sebagai So Yi Jeong, seorang playboy tampan dengan wajah imut dan senyum 'mematikan'. Nama Kim Sang Beom atau yang lebih dikenal sebagai Kim Bum langsung melejit di industri entertainment Korea Selatan.

Dan tepat hari ini, Kim Bum yang terlahir 7 Juli genap berusia 23 tahun. Untuk memperingati ulang tahun aktor tampan ini, gue akan membagikan hal-hal unik dan menarik seputar pria yang sempat digosipkan dengan Kim So Eun ini.
Jadi buat KLovers yang mengaku sebagai Bummies (fans Kim Bum) sepertinya harus merapat dan menyimak dengan serius ya!
1. Pria yang pernah tinggal di Australia selama satu tahun ini rupanya saat duduk di bangku sekolah sering dipercaya sebagai striker dalam tim sepakbola sekolah dan selalu mencetak gol.
2. Memiliki sifat yang lebih dewasa daripada pria seumurnya, membuat 
Kim Bum menjadi idola banyak wanita semenjak kecil. Namun ternyata,Kim Bum mengaku bahwa dirinya memiliki sifat pemalu. Hmm, benar-benar berbeda dari sosok So Yi Jeong ya?
3. 
Kim Bum sangat mengidolakan aktor Jo In Sung. Bahkan untuk mendukung sang idola, Kim Bum sampai memborong seluruh tiket filmFROZEN FLOWER.
4. Nama yang mirip dengan member 
Super Junior yakni Kim Kibum, membuat Kim Bum seringkali salah dikira sebagai member Super Junior.
5. Pernah melakukan ciuman dengan member girlband 
Wonder Girls yakni So Hee dalam film I LIKE IT HOT, membuat CyWorld (situs pribadi) Kim Bum menjadi sasaran para penggemar Wonder Girls.
6. Rupanya 
Kim Bum pernah melakukan masa pacaran tersingkat satu bulan dan terlama sampat satu tahun! Hmm, kira-kira dengan siapa ya?
7. Bersama Kim So Eun, 
Kim Bum meraih gelar pasangan artis TV terfavorit versi TV Arirang dan mengalahkan pasangan Rain - Song Hye Gyo!
8. Tampil dalam K-Drama 
Dream, membuat Kim Bum berlatih tinju, kick boxing, sampai belajar ilmu beladiri. Hmm, siapa yang mau dilindungi oleh seorang Kim Bum?
9. 
Kim Bum memiliki ciri khas senyumnya yang sangat menawan, hal itu diungkapkan ibunya yang sempat bermimpi bahwa dirinya dikelilingi oleh tiga anak babi yang begitu cantik. Sehingga ibu Kim Bum menyebutnya bayi laki-laki yang indah.
10. Memiliki wajah yang tampan, rupanya 
Kim Bum adalah sosok yang begitu sadar pada kebersihan. Meski saat ini Kim Bum juga memulai debut sebagai penyanyi solo, rupanya waktu kecil Kim Bum sangat tidak menyukai bernyanyi.
Wah, rupanya selain memang sosok yang begitu mempesona, Kim Bum adalah seorang pria dewasa yang memiliki sifat yang bisa membuat banyak perempuan bersedia menjadi kekasihnya!
Happy 23th Birthday Cute 'Playboy' Kim Bum! Semoga semakin sukses dalam karir dan bisa ke Indonesia lagi ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar