Halaman

Juli 27, 2012

Drama Baru Kim Kibum Super Junior 'I Love Italy'


SETELAH dinanti-nanti, akhirnya drama I Love Italy yang diperankan oleh personel Super Junior, Kim Kibum akan segera tayang 28 Mei mendatang.
Dalam jumpa pers drama produksi tN itu, Kibum menjelaskan soal perbandingan perannya sebagai Geum Eun Dong dan kisah cintanya di kehidupan nyata. “Saya bukan bad guy dalam makna apapun, tapi saya dalam posisi tidak memberikan kekasih saya perhatian yang layak didapatkan,” jelas Kibum ketika ditanya tentang kisah cintanya.

Dalam I Love Italy, Kibum memerankan peran remaja 14 tahun yang yang terbangun di pagi hari dan berada di dalam tubuh pria berusia 25 tahun. Kemudian dia jatuh cinta pada bernama Lee Tae Ri yang tak percaya pada cinta sejati. Untuk perannya, Kibum menjelaskan pada wartawan bahwa dia melakukan diet selama 6 minggu untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti sekarang.
“Tapi sayangnya saya tidak bisa berolahraga sesering yang saya mau. Pada dasarnya saya memang bukan orang yang menjaga (bentuk) tubuh saya sedemikian rupa. Tapi karena saya memerankan peran seorang perenang, saya melatih bagian atas tubuh saya selama 6 minggu,” urainya seperti yang dilansir allkpop, Senin (21/5).
Kibum juga mengatakan personel Super Junior terkejut melihat bentuk tubuhnya di profile picture Kakao Talk. Benarkah itu kamu? Begitu personel Suju yang lain bertanya-tanya. “Mereka akhir-akhir ini sibuk bepergian ke luar negeri jadi kami tidak sempat saling mengamati aktivitas harian kami. Saya sendiri kebetulan berlatih secara rahasia, khawatir personel lain mengamat-amati,” katanya tertawa.
Lawan main Kibum, Park Ye Ji mengatakan. “Kibum tipe pria yang bergaya klasik, jadi saya merasa tidak mengalami perbedaan generasi antara kami. Tidak sulit dekat dengan dia, dan dia juga teman minum yang menyenangkan. Kami senang pergi minum bersama dan ngobrol-ngobrol.”
Ketika ditanya tekanan bekerjasama dengan cowok sepopuler Kibum, Par Ye Jin bilang. “Saya tak pernah berpikir soal statusnya sebagai idola, jadi saya tidak merasa tertekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar