Halaman

Juli 30, 2012

10 Maknae Tercute

Anyyeeoongghaseeoooooooooooooo !! 
kali ini saya akan menulis Sepuluh Maknae Terimut dari Boy-Girl Band Korea versi diriku sendiri, tentunyaa...
Yap, lansung saja. Cekidot!



1. Lee TaeMin (SHINee)


















Yap, posisi pertama di duduki oleh Taemin SHINee. Imut sekali kan?? Ya kan? Ya kan? Ya kan? Senyumnya itu lhoo... bikin mabuk kepayang. Lee Taemin adalah maknae dari boyband SHINee dan merupakan pacar saya wahahaaha!! (disiram air raksa oleh Taemints). Si imut ini sangat suka dengan susu pisang dan warna kuning tentunya. Selain itu,, dia juga jago nge-dance, dan dia adalah lead dancer di SHINee. Nih, profilnya Taemin

Nama Lengkap  : Lee Taemin
Nama Panggilan : Taemin
Tanggal Lahir     : 18 Juli 1993
Nickname          : Handy Boy Taemin (Maknae Taemin)
Posisi                 : Lead Dancer, Sub Vocalist
Tinggi                 : 179 cm
Berat                 : 53 kg
Gol. Darah         : B

Apa?? Masih gk percaya kalau Taemin imut?? Nih, aku kasih fotonya lagi





















2. Shin DongHo (U-Kiss)












Nahh,, Posisi Runner up diduduki Oleh Shin Dongho U-Kiss!! Selamat Oppa, berkat wajahmu yang imut dan senyummu yang juga imut, kamu berhasil masuk kesini. Udahlah, langsung aja kita lihat profilnya si manis

Nama Lengkap : Shin Dongho
Nama Panggilan : Dongho
Tanggal Lahir : 29 Juni 1994
Nickname : Cute Maknae Dongho
Posisi : Vocalist, Lead Dancer, Rapper
Tinggi : 175 cm
Berat : 65 kg
Gol. Darah : B














3. No MinWoo (Boyfriend)












Heemm,, Minwoo Oppa juara tiga yahh.. Cowok imut ini adalah anggota dari boyband Boyfriend.. Emang sih, aku gak terlalu tau sama Boyfriend. Tapi waktu aku liat liat foto gitu, eh aku nemu nih cowok imut. Ealahh.. ternyata Minwoo oppa. kekekekekk

Nama Lengkap : No Minwoo
Nama Panggilan : Minwoo
Tanggal Lahir : 31 Juli 1995
Posisi : Rapper, Lead dancer
Tinggi : 174 cm
Gol. Darah : AB















4. Seohyun (SNSD)

















Selamat eonnie,, kamu adalah cewek pertama yang berhasil masuk daftar kali ini (Seo : emang siapa yang mau masuk daftar loe? #GUBRAK!!). Cewek imut ini adalah maknae dari girlband paling sekseh sejagad, yang tak lain dan tak bukan adalah SNSD. Kalau gitu kita lihat profil dari Seohyun eonnie

Nama Lengkap : Seo Joo Hyun
Nama Panggilan : Seohyun
Tanggal Lahir : 28 Juni 1991
Nickname : The Youngest Princess
Posisi : 3rd Lead Vocal
Tinggi : 168 cm
Berat : 48 kg
Gol. Darah : A




















5. Suzy (Miss A)

















Siapa sihh yang gak tau Suzy Miss A?? Yap,, cewek yang unyu unyu ini adalah pemeran Go Hyemi di Drama Korea Dream High..

Nama Lengkap : Bae Su Ji
Nama Panggilan : Suji/Suzy
Tanggal Lahir : 10 Oktober 1994
Posisi : Lead Vocal
Tinggi : 166 cm
Berat : 47 kg
Profesi : Penyanyi, Penari, Model, Aktris, MC




















6. GongChan (B1A4)












Yeah, jujur aku gak tau apa itu B1A4. Aku juga denger namanya baru kemarin, hehe.. Terus aku liat liat fotonya personil B1A4, eh ternyata aku nemuin foto cowok imuttt.. Setelah aku cariin, namanya adalah Gongchan dan dia adalah maknae dari B1A4

Nama Lengkap : Gong Chan Sik
Nama Panggilan : Gongchan
Tanggal Lahir : 14 Agustus 1993
Tinggi : 181 cm
Berat : 60 kg
Gol. Darah : A















7. Shim ChangMin (DBSK)

















Nahh,, agak tua memang (#terlalu tua mungkin), tapi Changmin oppa masih tetap cute kokk... Kalian tau gak sih?? Changmin oppa ini adalah maknae di boyband DBSK. Selain memiliki wajah yang imut imut, Oppa juga punya suara yang patut diacungi jempol. Suaranya tinggi banget, ciin..

Nama Lengkap : Shim ChangMin
Nama Panggilan : Changmin
Tanggal Lahir : 18 Februari 1988
Nickname : MAX
Tinggi : 184 cm
Berat : 61 kg
Gol. Darah : B



















8. Kang JiYoung (Kara)

















Udah pada tau kan siapa thu Jiyoung? Yap, dia adalah maknaenya girlband Kara. Kalian juga pasti udah pada tau donk kenapa dia bisa masuk top ten ini?? Tentu aja karena wajahnya yang imutt...

Nama Lengkap : Kang Ji Young
Nama Panggilan : Jiyoung
Tanggal Lahir : 18 Januari 1994
Posisi : Vocalist
Tinggi : 166 cm
Gol. Darah : A




















9. Son DongWoon (Beast)

















Son DongWoon,, anda tidak terlalu imut memang. Tapi anda sangat tampan. Walaupun tampan, anda terlihat sangat imut dimataku, nyehehehehe (?)

Nama Lengkap : Son DongWoon
Nama Panggilan : Dongwoon
Tanggal Lahir : 6 Juni 1991
Nickname : Sonseuko
Tinggi : 181 cm
Berat : 64 kg
Gol. Darah : A




















10. Cho KyuHyun (Super Junior)












Yee!!! Akhirnya Oppa, dengan segala kerja keras Oppa selama ini, Oppa dapat masuk ke dalam top ten ini barengan dengan Seohyun eonnie (?). Aku gak tau kenapa Kyu oppa dapat peringkat sepuluh. Mungkin karena Oppa sudah tua yak? (#saya digolok SparKyu). Udahlah, biarpun Oppa sudah tua, tapi Oppa tetap imut. Dan semoga Oppa imut selalu. Amiiin..

Nama Lengkap : Cho Kyuhyun
Nama Panggilan : Kyuhyun
Tanggal Lahir : 3 Februari 1988
Nickname : Game Kyu, Maknae, dll
Posisi : 3rd Lead Vocal
Tinggi : 180 cm
Berat : 68 kg
Gol. Darah : A

















Nahh,, itu dehh top ten cutest maknae versi Bea yang dibuat dengan sepenuh hati. Sebelumnya, Bea mau minta maaf kalau ada yabng nggak setuju dengan keimutan 10 maknae ini.. Karena pasti masih banyak maknae maknae lain yang saya nggak tau. Tapi biarpun masih ada banyak maknae yang lebih imut dari mereka, Bang Taemin tetap dihatiku. WKWKWKWKWKWK!!!

5 komentar:

  1. huuuaaaa!!! masuk semuua mereka!! 1, 3, 4, 5, 6, 7 !!!
    hahahah ... baru TAO kalo Changmin oppa am Kyuhyun oppa punya tahun lahir yang sama, bulang yang sama juga .. *cuma tua kyu oppa 15 hari ...
    aku kira tua si CM drpd Kyu ...
    ternyata saya salah *maaf kan aku Changmin oppa yang telah salah mengira usiamu!

    BalasHapus
  2. Seep. . . Seeppp . . ��������������������

    BalasHapus
  3. Krn aku "sparkyu"aku pilih kyuhyun oppa sbg magnae tercute
    Forever"kyucute"..he..he

    BalasHapus
  4. Bukannya tinggi changmin 190 ? Kok turun jauh banget -_-

    BalasHapus
  5. kalau 2014 ini, pastinya SUNGJAE BTOB lah yang masuk..
    hahhah

    BalasHapus