Halaman

Agustus 21, 2012

Shinee's New Dorm


SHINee's Dorm
Tada~!! kalau kita udah pernah nonton reality show Yunhanam ep 10, disitu isi dari dorm-nya SHINee juga ikut kesorot. Dan di episode itulah gue agak dibuat geregetan gara-gara salah satu noona. Haha *cemburu + geregetan sebenernya*. Gak penting mode: on.
Dan sebelumnya, mari gue jelasin tentang denah diatas:


  1. pintu masuk.
  2. toilet / kamar mandi. *sepenglihatan gue waktu nonton yunhanam ep 10-11 sih itu toilet / kamar mandi. Soalnya, walaupun setengah detik kesorot… Tetap aja mata gue yang minus ini bisa melihat seperti elang. Hehehe lebay*
  3. nah, kalo gue bilang sih ini ruangan khusus (baju, sepatu dan segala accessories buat perform) mereka. Soalnya, sebelum sang noona comedian (Park Jisun) keluar, diruangan itu dia sampe fitting-fitting baju anak SHINee. Alias dicobain gitu. Kan gue jadi gedek alias geregetan. *seenaknya aja nge-jajalin baju anak-anak SHINee. Pake bajunya Taemin lagi. Huh!* ><
  4. gue kurang tau ini ruangan apa. Tapi, kayaknya ini juga kamar mandi. Yang letaknya di dalam-pojok samping kiri dapur.
  5. nah! Kalau nomor 5 itu, sebenernya bukan ruangan. Lebih tepatnya lagi (coba liat gambar dibawah!).
    rak sepatu SHINee
    Tadaaa~~!! Yup, rak buat naro sepatu mereka. Rapih banget kan? Gue pikir mereka sama kaya cowok kebanyakan yang naro sepatu dimana aja. Ternyata nggak. Good boy! :-)
  6. ini dia nih! Base camp nya SHINee. Alias tempat kumpul kalau mau nonton segala macam video, acara TV, nge-game, de-el-el. Selain itu, diruangan ini, mereka juga ada lemari kecil buat nyimpen barang-barang. Mungkin barang-barang dari fans mereka yang berkesan. :-) contohnya kayak di rak atas lemari ukuran sedang itu. Gue liat, banyaaakkk banget barang-barang dari fans. Kayak gambar member SHINee yang dibuat langsung dengan tangan mereka (fans). *dan gambar itu baguuusssss banget. Gue kagum sama fans-fans (Shawol) SHINee*. Dan yang bikin gue sebel lagi, si noona comedian itu salah nyebut gambar. Jelas-jelas di salah satu yang foto gambarnya Onew oppa pas jaman-jamannya promosi ‘Noonan Neomu Yeppeo’ pakai jaket kupluk biru. *ada yang masih inget kaann?*. si noona itu bilang gini, ‘kenapa mereka menggambar wajah jonghyun seperti ini?’. *hey eonni! Itu wajah Onew oppa! Bukan jjong oppa!* panas mode: on. :-P dan rak itu adanya dihadapan Onew oppa dan Minho oppa yang gambarnya ada dibawah ini. Let’s see~!! (ketr: yang minho oppa dan onew oppa liat itu TV bukan rak-nya yah? Hehe)
    onew dan minho
  7. ini dia tempat SHINee-deul makan. Ruang dapur~!!! Kalau kalian liat diujung sebelah kiri, itu dia ruangan yang gue kasih nomor (4) di denah.
    dapur SHINee
  8. kita sudah memasuki ruangan terpenting. Kamar tiduurrr~~!!! (liat foto dibawah). Disinilah para member SHINee istirahat dan mengunjungi ‘Dream land’ mereka. Kalau menurut posisi 2 tahun yang lalu, mereka punya kasur tersendiri. Yang ditengah itu bed-nya Onew oppa; karena dia adalah seorang leader. Jadi, Onew oppa ditempatin di bed tengah. Kalau bed 2 in 1 sebelah kiri; kiri atas Jonghyun oppa dan Kiri bawah —anak gue—Taemin. Dan bed 2 in 1 sebelah kanan; Kanan atas Key oppa dan Kanan bawah Minho oppa. Kalau sekarang, gue udah gak tau posisinya masih sama kayak 2 tahun yang lalu atau nggak.
    Bedroom of SHINee
  9. ruangan komputer. Ruangan dimana para member SHINee internetan, update me2day, bales UFO message, de-el-el. (liat gambar dibawah).
    Jonghyun dan Key
    It's awesome!!
    Dan foto kedua diatas, menurut gue ada diruangan komputer ini. Atau ada diruangan tidur mereka. *kalau gak salah yah*
  10. balkon. *lagi-lagi sepenglihatan gue* hehe
  11. kamar mandi yang letaknya didalam ruang tidur member SHINee.
  12. <!–[if !mso]> <! st1\:*{behavior:url(#ieooui) } –>
bonus pic:
<!–[if !mso]> <! st1\:*{behavior:url(#ieooui) } –>
n.b.: foto-foto digambar ini ada di kasur atas sebelah kanan (kasurnya Key oppa). Foto no 1 dan nomor 5 (diitung dari arah kiri) diambil waktu settingnya di New Zealand khusus untuk photobook mereka. Dan selebihnya, mungkin di tempat-tempat tertentu.
Maaf yah. Untuk denah, kalau ada yang salah jangan nge-bashing gara-gara gambar denah gue gak bagus. Soalnya gue bukan arsitek. Modal gue Cuma berdasarkan imajinasi. Dan gue Cuma ingin berbagi info sama yang baca. :-) semua ini berdasarkan apa yang gue liat di yunhanam ep 10-11. so, have fun to read it! Kalau ada yang mau ditanya, komentar kalian ditunggu. :-)
-photos: all picture SHINee’s (superagassi@shineeq.wp.com), Denah (kyuma@sujulovable.wp.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar