Halaman

Juni 30, 2012

Jalan Cerita MV FT Island - Hello Hello


Waktu pertama kali nonton MV Hello Hello jujur aku bingung banget sama ceritanya, MV kali ini jelas beda sama MV FT Island lainnya. Point pertama yah tentu saja yang ini lebih menarik, dilihat dari visual gambar dan lagunya, tapi sekali lagi jalan ceritanya itu lho…benar2 memeras otak tingkat dewa. Dan setelah nonton lagi ratusan kali….akhirnya…taraaaaa…..tetep ngga ngerti !!!
Nah ngga sengaja nemu artikel di facebook, yang mungkin bisa memberi sedikit penjelasan tentang alur cerita Hello Hello… ini adalah salah satu komentar dari Youtube yang mungkin ada benarnya juga…




Jadi sebenernya yang terjadi adalah….teng teng teng (musik 
keroncong
 ala sinetron berkumandang!)
Hongki sebenarnya sudah meninggal dalam kebakaran (lahh…kayaknya pak sutradara minta di getok pohon kelapa sama primadonna nih, pake acara hongki mati segala). Tetapi arwahnya tetap kembali untuk menolong sahabat-sahabatnya yang masih terperangkap di dalam gedung. Terlihat hongki berlari kedalam menerobos Police line untuk mencari teman-temannya (bingungnya lagi kalo hongki itu arwah kenapa polisinya bisa liat dan mencoba menghalangi honggi masuk ke dalam…??? Toeng toeng???). Tapi hongki frustasi karena gagal menemukan mereka, sampai tiba-tiba dia mendengar suara alat musik, dia melihat teman- temannya lalu ikut bergabung. Roh nya hongki berhasil membimbing teman-temannya untuk menemukan jalan keluar, makanya waktu di lorong Cuma ada 4 orang aja. Setelah ke-empat member berhasil keluar dan mendapat pertolongan, terlihat dari jauh hongki memandang mereka denngan ekspresi sedih. Mungkin hongki sedih karena sudah mati dan tidak bisa berbicara lagi dengan mereka.
Nah, setelah itu di layar terlihat tulisan FT ISLAND keluar, semua pasti mengira videonya udah selesai. Tapi ternyata TIDAK… karna hongki tiba-tiba muncul sambil berjalan dengan ceria, mungkin itu adalah Roh hongki yang hidup kembali di waktu lain (baca : Reinkarnasi) atau arwah hongki yang kembali ke masa lalu. Karena jiwanya tidak tenang dia kan terus kembali ke tempat dan wktu terjadinya kecelakaan…dan itu akan terus berulang lagi dan lagi smapai jiwanya tenang. ^^
Coba perhatikan detik 00:46, disana terlihat hngki keluar dari ambulance yang menandakan Rohnya pergi meninggalkan tubuhnya yang ada di dalam ambulance.
Okay…Ini hanya beberapa pendapat yang, dan semua kembali lagi ke persepsi orang yang tentu berbeda beda… ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar